Berlatih Empat Hari jadi Juara Modeling di Ajatappareng

  • Whatsapp
Berlatih Empat Hari jadi Juara Modeling di Ajatappareng

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Muhammad Vahlefih (14) tidak pernah menyangka berhasil meraih juara II Kategori Remaja pada ajang Pemilihan Ana’dara Malebbi, na Kallolo Magaratta se Ajatappateng yang digelar oleh PARE POS di Hilal Point, baru-baru ini. ” Awalnya saya tidak menyangka bisa mendapatkan juara,” ungkapnya, kemarin.

Putra kelahiran Parepare ini, mengaku baru pertama kali mengikuti ajang lomba, utamanya di dunia modeling. “Pertama kali ikut. Itu pun juga ditawari sama teman model. Iya karena teman yang ajak. Saya juga trrmotivasi, untuk menambah pengalaman, dan ini ajang percobaan untuk berani melangkah,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dia mengungkapkan jika persiapan mengikuti ajang itu terbilang singkat. Hanya melakukan latihan selama empat hari. Walau singkat, semangat dalam diri untuk menampilkan terbaik tetap ada, hingga berhasil menjadi juara. Tidak hanya itu, dia juga berhasil menjadi Juara Favorit Kategori Remaja Putra.

Anak dari pasangan Jamaluddin dan Afriani akan terus berlatih menjadi yang terbaik di ajang-ajang berikutnya. Apalagi dia mendapat dukungan dari orang tuanya. “Bapak dan ibu sangat bangga, dan mendukungnya,” katanya.

Saat ini, Vahlefi mengenyam pendidikan di SMPN 1 Parepare. Dia pun menjadi anggota OSIS. Pria hobi Bulu Tangkis itu, mengatakan aktif dalam berbagai kegiatan sosial di sekolah. Membantu menggalang dana dan beberapa kegiatan lainnya. Dia juga saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti audisi tingkat provinsi pada tanggal 9-10 Juli di Makassar

Dia juga berpesan, agar remaja jangan takut melangkah, mencoba hal yang tidak pernah dilakukan. Niatkan dan berusaha. “Buat remaja terus berkarya walau hal sederhana, untuk merubah masa akan datang,” pungkas Vhalefih. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *