Berkreasi dan Raihlah Mimpimu

  • Whatsapp
Berkreasi dan Raihlah Mimpimu

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE–tekad, dan niat apapun bisa diraih. Itulah yang dilakukan remaja asal Pinrang, Askin. Remaja Kelas XII SMKN 2 Pinrang ini, meraih Juara I Kategori Putra pada ajang pemilihan Ana’dara Malebbi na Kallolo Magaratta yang diadakan oleh PAREPOS beberapa hari lalu. Walau Askin baru pertama kali mengikuti lomba, tetapi ia dapat menunjukkan bakat terbaiknya.

Ia mengikuti ajang lomba, mendapatkan dorongan dari teman, guru, dan orang tua. Askin yang merupakan anak bungsu dari pasangan suami istri, Muhammad Haris dan Hj umyati. Semangat dalam berlatih untuk menunjukkan bakat terpendamnya.

Bacaan Lainnya

Remaja kelahiran Pinrang, 12 Februari 2004, mengaku apa yang dilakukan saat ini mendapatkan dukungan penuh dari orang tua. “Ikut ajang lomba, karena ingin mengembangkan bakat yang saya miliki serta ingin mempelajari lebih banyak lagi tentang Sulawesi Selatan,” katanya.

Kata dia, memilih hobi di dunia sanggar seni, dan sepak bola hingga ajang lomba, tinggal diasah. Atas prestasi tersebut, Askin akan mengikuti audisi Ana’dara Malebbi na Kallolo Magaratta Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada 9 -10 Juli 2021 di Makassar.

Dia berpesan, pemuda- pemudi yang berjuang meraih cita-cita, jangan takut untuk tampil, dan berikan yang terbaik. “Sebagai pemuda kita harus berani tampil dan berani mencoba dalam hal hal yang positif. Teruslah berkreasi dan raihlah mimpimu,” ujar Askin. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *