Bercita-Cita Jadi Dokter, Tunjukkan Bakat Sejak Dini

  • Whatsapp
Bercita-Cita Jadi Dokter, Tunjukkan Bakat Sejak Dini

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Putri Karisya Zulaekah (6) sukses sabet trofi sebagai juara 1 kategori cilik A pada ajang Ana’dara Malebbi Kallolo Magaratta se Ajatappareng yang diadakan PAREPOS, baru-baru ini. Gadis cilik dari pasangan Atong dan Karmila ini, sejak dini telah menunjukan bakat dan talenta di dunia fashion show.

Apalagi Putri Karisya Zulaekah masih duduk dibangu Sekolah Dasar (SD) tentunya bersyukur dan bangga. Bahkan, ia baru kali ini mengikuti ajang perlombaan dan berhasil meraih juara 1 dan menjadi kontestan terfavorit kategori cilik A.

Bacaan Lainnya

Karisya bercita-cita jadi dokter ini bersekolah di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Andalusia Parepare. Saat ditanya cita-cita jadi dokter, ia dengan polosnya menjawab, ingin membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan nantinya.

Ia mengatakan mendorong pertama kali ikut dunia model yakni sang tante. “Alasan ikut, untuk menambah ilmu¬† dan menyalurkan bakat. Dan semoga kedepannya bisa ikut ajang lomba lagi,” katanya.

Karisya mengaku cukup bangga dengan prestasi yang diraihnya, di ajang pencarian bakat model ini. Yang dapat menjadi langkah awal menunjukkan bakatnya. “Saya akan terus berlatih, dan kembangkan bakat saya,” tandasnya. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *