Warning ! Satu Warga Parepare Positif Covid-19

  • Whatsapp
Warning ! Satu Warga Parepare Positif Covid-19

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Setelah beberapa pekan nihil pasien Covid-19 di Kota Parepare, kini muncul satu kasus aktif yang merupakan warga Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, Rahmawaty yang dihubungi, Jumat 11 Juni 2021 mengatakan, satu warga Parepare dinyatakan terpapar Covid-19 dan tengah dirawat di Rumah Sakit Fatima Kota Parepare. “Satu pasien sementara dirawat di Rumah Sakit Fatima Parepare,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Terkait kontak erat,  kata Rahmawaty ada sembilan orang lainnya yang telah diswab. “Ada sembilan orang yang menunggu hasil swab. Kami telah mengirim hasil tes swabnya dan menunggu hasil pemeriksaan labnya,” kata Rahmawaty.

Sementara itu, ia belum dapat memastikan asal terpaparnya pasien tersebut. “Tim puskesmas dan tim kelurahan masih menelusuri,” pungkasnya.

Dengan bertambahnya satu kasus aktif, hingga saat ini perkembangan akumulatif kasus Covid-19 di Kota Parepare terkonfirmasi positif mencapai 1.445, 1.396 sembuh, dan 48 meninggal dunia. (nan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *