UM Parepare akan Gelar Wisuda, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp
UM Parepare akan Gelar Wisuda, Ini Jadwalnya

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare akan kembali melaksanakan  wisuda pada 15 Juni mendatang. Kegiatan dilaksanakan di lapangan H. Sanusi Maggu Kampus Umpar yang mampu menampung hingga 1500 orang.

Prosesi wisuda tahun 2021, sebanyak 221 mahasiswa yang akan menjalani prosesi wisuda. Tiga diantaranya adalah Magister (S2) sedangkan selebihnya merupakan program S1.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Wisuda, Abdul Azis mengatakan, wisuda tahun 2021 UM Parepare melakukan terobosan baru, yakni seluruh wisudawan dan wisudawati akan langsung menerima ijazah. “Tahun ini UM Parepare melakukan terobosan baru. Karena pada wisuda ke 31 ini akan membagikan ijazah secara langsung kepada seluruh mahasiswa,” ujarnya.

Dikatakan, panitia telah mengatur protokol kesehatan wisuda, dengan menyiapkan tempat cuci tangan, termometer, hand senitizer, dan mengatur jarak antar tempat duduk. “Tentu pelaksanaan wisuda tahun ini karena masih dalam suasana Pandemi sehingga dibatasi hanya 50 persen saja undangan, tidak kurang dan tidak lebih sesuai ketentuan Covid-19,” tegasnya.

Rencananya UM Parepare akan mengundang pejabat daerah setempat untuk menghadiri undangan wisuda tersebut, serta beberapa pihak dari sekolah tingkat menengah dan simpatisan Muhammadiyah. (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *