Pusaran KPK, Kontraktor Parepare Ikut Sogok Nurdin Abdullah

  • Whatsapp
Pusaran KPK, Kontraktor Parepare Ikut Sogok Nurdin Abdullah

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Empat ruko berjejer milik Ferry Tanriadi satu dari empat nama yang disebut ajudan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif , Prof Nurdin Abdullah, Syamsul Bahri, dalam sidang terdakwa penyuap orang nomor satu di Sulsel di Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Kamis 3 Juni 2021.

Ferry disebut menyuap uang sebesar Rp 2,2 Miliar kepada Nurdin Abdullah. Media parepos pun mendatangi kediamannya yang sepi di Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Labukkang, Kota Parepare. Ferry diketahui merupakan salah satu kontraktor yang bergelut dalam berbagai proyek perbaikan jalan.

Bacaan Lainnya

Warga sekitar kediamannya mengakui cukup kaget dengan keterlibatannya dalam kasus suap tersebut. “Masa iya, tapi memang sudah lama beliau tidak pernah kita lihat datang ke rumahnya. Hanya istrinya yang biasa datang. Ada juga rumahnya di Makassar. Empat ruko ini tempatnya kalau dia datang,”kata Karim salah satu warga disekitar kediaman Ferry, Minggu 6 Juni 2021.

Dari keterangan warga, Ferry merupakan putra dari Ambo Tang, pengusaha hiburan di Kota Pareparr. Ambo Tang ini bersaudara denhan Jen Tang, pengusaha sukses pemilik sejumlah hotel dan proyek di Kota Makassar yang kemudian bermasalah. Ferry selain bermain proyek di Kota Makassar, juga merupakan pengusaha yang sukses di Provinsi Sulawesi Tenggara dan memenangi sejumlah proyek infrastruktur.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *