Puluhan Pasangan Mesum Diciduk dari Hotel dan Kos di Parepare

  • Whatsapp
Puluhan Pasangan Mesum Diciduk dari Hotel dan Kos di Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare bersama personil TNI-POLRI merazia beberapa hotel, penginapan dan rumah kos yang ada di Kota Parepare, Jumat 18 Juni 2021, malam tadi. Alhasil, dari razia tersebut. Tim gabungan menjaring 12 pasangan bukan suami istri berbuat maksiat dari berbagai lokasi yang berbeda.

Sekretaris Satpol PP Kota Parepare, Ulfa Lanto yang memimpin razia tersebut mengatakan, malam ini tim gabungan melakukan operasi ke beberapa hotel maupun penginapan serta rumah kos.
” Sasarannya hotel dan penginapan dan rumah kos. Hasilnya, sebanyak 12 pasangan didapati yang belum memiliki ikatan pernikahan,” ujarnya kepada awak media.

Selanjutnya, kata Ulfah 12 pasangan tersebut dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan oleh tim yang membidangi. “Kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan diberi pembinaan,” ucapnya.

Mantan Camat Ujung itu menambahkan, setelah dilakukan pendataan maupun pembinaan, selanjutnya akan dikembalikan kepada orangtuanya. “Usai didata dan dibina. Akan dipanggil orangtua masing-masing untuk dijemput,” pungkasnya. Dari informasi yang dihimpun, 12 pasangan di luar nikah tersebut, beberapa berasal dari Kota Parepare, maupun dari daerah tetangga. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *