Proyek Rel Kereta Api, Sekjen Kemenhub: Terkendala Pembebasan Lahan

  • Whatsapp
Proyek Rel Kereta Api, Sekjen Kemenhub: Terkendala Pembebasan Lahan
Sekjen Kemenhub RI, Djoko Sasono nampak berbincang serius bersama Wakil Bupati Barru, Aska Mappe dalam kunjungan kerjanya di kabupaten Barru

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Barru. Kunjungan kerja tersebut untuk memantau perkembangan proyek rel kereta api. Kedatangan rombongan Sekjen Kemenhub diterima Wakil Bupati Barru Aska Mappe, di Stasiun Kereta Api, Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, Kamis 10 Juni 2021.

Dalam kunjungannya, Sekjen Perhubungan beserta rombongan meninjau langsung semua fasilitas yang ada di stasiun Kereta Api Pekkae. Selain itu, rombongan menyempatkan diri berbincang bincang dengan para perwakilan warga dari Kabupaten Maros, Pangkep dan Barru. Sekjen Kemenhub RI, Djoko Sasono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan segenap masyarakat, sehingga proyek Rel Kereta Api ini bisa dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Diakuinya, proyek masih terkendala pada pembebasan lahan. Dan mudah mudahan semuanya bisa di selesaikan secepatnya. “Kami harap warga yang hadir sebagai perwakilan masyarakat bisa bersabar dan membantu kami memberikan penjelasan kepada warga lainnya terkait tujuan dari pembangunan proyek ini. Karena dngan adanya proyek Kereta Api di Sulsel ini, maka roda perekonomian akan terus bertumbuh,”katanya. Usai meninjau fasilitas Stasiun Kereta Api di Pekkae, rombongan naik kereta api bersama menuju Pelabuhan Garongkong.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *