PMI Soppeng Gelar Donor Darah Libatkan Kepala SKPD

  • Whatsapp
PMI Soppeng Gelar Donor Darah Libatkan Kepala SKPD

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan donor darah di ruqng Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 14 Juni.

Ketua PMI Soppeng, H Andi Tenri Sessu mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan PMI Kabupaten Soppeng hari ini dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia, yang mana di Kabupaten Soppeng juga kita lakukan pada setiap kecamatan.

Menurut Tenri Sessu, pihaknya melakukan donor darah dengan satu keinginan untuk memberikan donor darah agar dunia tetap berdetak. ” Ini harapan kami dan Insya Allah kita di Kabupaten Soppeng akan terus melakukan upaya donor darah ini untuk kemanusiaan, untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Soppeng,” tambah Tenri Sessu yang juga Sekda Soppeng.

Sekedar diketahui kegiatan donor darah yang digelar di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng diikuti oleh para kepala SKPD dan sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN). Dan berhasil menghimpun 33 kantong darah yang terdiri 9 kantong, terdiri Gol darah A 6 kantong, Gol darah B 16 kantong, Gol darah 2 kantong Gol.Darah AB.(wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *