Pertama di Ajatappareng, Dewan Pers Verifikasi Faktual PAREPOS.CO.ID

  • Whatsapp
Pertama di Ajatappareng, Dewan Pers Verifikasi Faktual PAREPOS.CO.ID
Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry Ch Bangun saat melakukan verifikasi faktual terhadap parepos.co.id

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry Ch Bangun, Sabtu, 26 Juni 2021, kembali mengunjungi Kantor Redaksi Harian PAREPOS di Jalan Bau Massepe No 2 Kota, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Kedatangannya guna melakukan verifikasi faktual sebagai salah satu persyataran untuk menjalankan aktivitas sebuah perusahaan media.

Setibanya di Kantor Redaksi Harian PAREPOS, Hendry Ch Bangun disambut Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS didampingi Komisaris Harian PAREPOS, Ibrahim Manisi dan Direktur Parepos.co.id yang juga selaku Pemimpin Redaksi (Pempred) Harian PAREPOS, Ade Cahyadi bersama karyawan PAREPOS lainnya. Dalam kunjungannya itu, Hendry Ch Bangun melakukan tanya jawab sembari memeriksa kelengkapan berkas-berkas penunjang yang sebelumnya telah terverifikasi administrasi. Diantaranya, akte pendirian perusahaan, izin menkumham, sertifikasi wartawan utama, contoh berita dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Komisaris Utama Parepos.co.id, H Mappiar HS didampingi Penangungjawab Parepos.co.id sekaligus Pemimpin Redaksi  Harian PAREPOS, Ade Cahyadi mengaku menyambut baik kedatangan Wakil Ketua Dewan Pers ini dalam verifikasi faktual. Dan alhamdulilah, apa yang ditetapkan sebagai persyaratan verifikasi ini telah terpenuhi semua. ” Semoga Parepos.co.id berhasil lolos dan menjadi salah satu media yang sudah terverifikasi secara faktual di Sulawesi Selatan. Bahkan untuk verifikasi faktual ini, baru yang pertama kali diwilayah Ajatappareng,”singkatnya.

Pelaksanaan verifikasi vaktual tersebut ikut disaksikan langsung, Plt Ketua PWI Parepare Barru, Andi Mulyadi,  Ketua PWI Wajo, H Rukman Nawawi serta beberapa pengurus PWI Sulsel. Selanjutnya, Hendry Ch Bangun melanjutkan agenda verifikasi faktualnya ke salah satu perusahaan media online lainnya di Kota Parepare yakni pijar.com.(anj/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *