Peringati HANI 2021, Satgas Anti Narkoba Soppeng Gelar Talkshow

  • Whatsapp
Peringati HANI 2021, Satgas Anti Narkoba Soppeng Gelar Talkshow

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG –Jelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Satuan Tugas (Satgas) anti Narkoba Kabupaten Soppeng akan menggelar sejumlah kegiatan yang dijadwalkan berlangsung dua hari mulai tanggal 25 – 26 Juni mendatang.

Ketua Satgas Anti Narkoba Soppeng, Auliya Rahmat mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan dengan kerjasama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Soppeng tersebut akan diisi sejumlah kegiatan. Diantaranya lomba pidato tingkat SMA, SMK, dan MA yang akan berlangsung tanggal 25 Juni.

Bacaan Lainnya

“Sedangkan pada puncak acara HANI yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2021, akan diisi dengan Talkshow yang berlangsung diruang Pola kantor Bupati Soppeng,” jelas Auliya, Sabtu 19 Juni.

Pada acara talkshow, lanjutnya, akan diisi oleh pemateri yang akan membahas bahaya narkoba dari 2 aspek yakni kesehatan dan Hukum

“Untuk Pematerinya kami mengundang dinas kesehatan yang tentunya akan membahas bahaya narkoba dari segi kesehatan, dan Polres Soppeng yang membahas dari perspektif hukum,” urainya.

Talkshow juga akan dihadiri oleh peserta dari kalangan pelajar, anggota Organisasi Kepemudaan (OKP), serta Organisasi Masyarakat (Ormas).

“Khusus kegiatan talkshow kami berencana mengundang Bupati Soppeng untuk membuka acara,” tambah Auliya. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *