Pengurus PMI Parepare Segera Dilantik, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp
Pengurus PMI Parepare Segera Dilantik, Ini Jadwalnya

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pengurus Cabang PMI Parepare akan dilantik. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada, Selasa, 22 Juni 2021 di Gedung Islamic Center Parepare. Hal itu terungkap dalam rapat panitia persiapan pelantikan pengurus PMI Kota Parepare untuk masa bhakti 2021-2026.

Ketua Panitia Kegiatan, Andi Mulyadi menyampaikan persiapan pelantikan segera dirampungkan mengingat jadwal sudah semakin dekat. “Rapat ini membahas kesiapan panitia menyusun agenda pelantikan. Ada beberapa poin penting yang dibicarakan, termasuk kesiapan Ketua PMI Provinsi, Adnan Purichta Yasin Limpo menghadiri kegiatan,”ujar Plt Ketua PWI Parepare itu.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ruslan Anwar selaku Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kota Parepare menjelaskan, pelantikan akan melibatkan sejumlah massa dari berbagai unsur organisasi dan masyarakat. Pelantikan kepengurusan PMI Kota Parepare untuk lima tahun kedepan diketuai oleh H Surianto AM akan mengusung semangat perubahan dan inovatif dalam menjalankan organisasi khususnya dalam kerja-kerja kemanusian termasuk melibatkan stakeholder PMI.”Kepengurusan saat ini akan melibatkan pengurus sesuai dengan tugas pokoknya dan kerja kolektif. Saya yakin dengan kerja kolektif yang sinergi, serta pembagian peran yang jelas dari setiap komponen organisasi, yaitu pengurus, pegawai, relawan dan anggota PMI, maka visi PMI itu akan tercapai,”katanya.

Dalam rapat yang digelar di Kafe A Empat Kafe, Rabu 2 Juni itu juga turut membahas agenda kegiatan donor darah, termasuk kesiapan panitia menggelar acara dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk satgas Covid-19 Kota Parepare.(wal/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *