PAD Parkir di RS Nene Mallomo Bocor, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
PAD Parkir di RS Nene Mallomo Bocor, Ini Penyebabnya

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Portal masuk di Rumah Sakit (RS) Nene Mallomo Kabupaten Sidrap rusak. Akibatnya, Pendapatan Asli Daerah (PAD) di RS itu mengalami kebocoran lantaran ratusan kendaraan tak terdata.

“Tidak menutup kemungkinan ada kebocoran, karena jumlah kendaraan masuk tak tercatat. Sebab tidak ada struk masuk,” aku Direktur RS Nene Mallomo, Sahriah Usman di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat 18 Juni.

Kabag Administrasi Umum RS Nene Mallomo, Muh Yahya membeberkan, palang parkir itu sudah berulangkali diperbaiki. Dia menuding, ada oknum masyarakat sengaja merusak palang parkir tersebut.

“Sudah sering rusak dan diganti itu palang parkir. Anggarannya untuk palang itu sekitar Rp 100 juta. Tetapi ada oknum masyarakat yang secara sengaja merusak palang itu,” kata Yahya.

Yahya tak menampik adanya kebocoran PAD parkir yang ditimbulkan portal tersebut. Namun, kata dia, selisihnya tak terlalu besar.

“Besarnya kebocoran PAD kita tidak tahu, tapi saya kira tak terlalu besar. Sebab sejak pandemi COVID-19, pengunjung juga berkurang,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya berjanji segera mengadakan portal yang baru sehingga PAD parkir kembali stabil.”Insyaallah tahun ini kita lakukan pengadaan portal yang baru,” pungkasnya.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Sidrap, Samsumarlin meminta pihak RS memperbaiki portal itu.

“Kami minta pihak RS memperbaiki portal itu agar PAD parkir juga kembali stabil,” pinta legislator NasDem ini. (ami)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *