Mutasi Bergulir, Kasat Reskrim dan Kapolsek Dua Pitue Berganti

  • Whatsapp
Mutasi Bergulir, Kasat Reskrim dan Kapolsek Dua Pitue Berganti
Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, dan Kapolsek Dua Pitue

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, dan Kapolsek Dua Pitue, Senin, 14 Juni, di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Nomor 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae. Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Benny Pornika kepada AKP Arham Gusdira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Takalar.

Sementara, AKP Benny Pornika pindah tugas sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Disreskrimum Polda Sulsel. Sementara, Kapolsek Dua Pitue diserahterimakan kepada IPTU Muh Tang yang sebelumnya di jabat oleh AKP Andi Mappahaerul yang pindah tugas sebagai Kasubbagfaskon Polres Parepare. Sementara, penggantinya IPTU Muh Tang jabatan sebelumnya yakni Kasat Lantas Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan, mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri. “Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” kata Kapolres Sidrap.

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya. “Situasi Kamtibmas di Kabupaten Sidrap yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujarnya. Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya.

Untuk pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping. “Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah,” tutupnya. (ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *