Lakalantas, Warga Polman Tewas di Babana

  • Whatsapp
Lakalantas, Warga Polman Tewas di Babana

PAREPOS.CO.ID,MATENG– Mobil mini bus jenis Toyota kijang yang diketahui berpenumpang 7 orang, terguling dari badan jalan akibat bertabrakan dengan pengendara motor di Jalur Trans Sulawesi, Dusun Bulurembu, Desa Babana, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Jumat 18 Juni, sekitar pukul 06.00 Wita.

Akibat kejadian ini seorang pengendara meninggal dunia akibat mengalami luka serius. Kasat Lantas Polres Mateng, Iptu Muhammad Irwan mengatakan, kejadian pagi buta mobil Toyota Kijang warna biru  dengan nomor polisi BP 1207 AB yang di kemudikan Firman dari arah Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, menuju Polohu, Desa Babana Kecamatan Budong – Budong.

Sedang dari arah berlawanan tiba-tiba sepeda motor merek Honda Supra nomor Polisi KT 4346 KB yang di kendarai Latif (51) warga Dusun Bulurembu, Desa Babana, Kecamatan Budong-budong dari arah Polohu Desa Babana, Kecamatan Budong-budong menuju Topoyo.

” Kecelakaan maut ini terjadi tak terhindarkan di jalan Trans Sulawesi Dusun Bulurembu, Desa Babana, Kecamatan Budong-budong. Akibat tabrakan tersebut, mobil Toyota Kijang terbalik sedangkan pengendara Motor Roda dua mengalami patah tulang bagian lutut dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Satelit Tobadak. Setiba di rumah sakit, korban mendapatkan pertolongan tapi menghimbuskan napas terakhirnya/meninggal,” sebutnya.

Lanjut, kata Irwan, akibat kejadian ini seorang pengendara motor atas nama Latif (51) meninggal di RSUD Tobadak Mamuju Tengah . Saat ini, Korban berada di RSUD Tobadak, sedang Sopir beserta 7 penumpangnya sedang diamankan di Polres Mateng untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara terpisah, pihak korban jamal 40 membenarkan bahwa korban meninggal di rumah sakit umum tobadak setelah mendapatkan pertolongan dari Rumah Sakit. “Korban tersebut masih sepupu martua saya, dan kejadianya dekat rumah saya, namun saya tidak melihat kejadianya karna masih terlelap, kejadianya kisaran pukul 06.00 pagi. Korban tersebut dibawa kerumah duka di Polman, menggunakan ambulans Rumah Sakit Umum Tobadak. (slm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *