Kunjungi Warganya di Mimika, Bupati Pangkep Dihadiahi Tas Noken

  • Whatsapp
Kunjungi Warganya di Mimika, Bupati Pangkep Dihadiahi Tas Noken

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP—- Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) didampingi ketua TP PKK Nurlita Wulan Purnama serta Ketua DPRD Pangkep Haris Gani, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo serta Ketua Umum BPP Kompak Sukri Syawir dan pengurus Kompak lainnya mengunjungi warga Pangkep di Mimika.

Bupati dan rombongan tiba di bandara Baru Mimika, Jumat 25 Juni, pagi. Bupati dan rombongan di sambut warga Pangkep dengan tarian adat dan juga dipasangi topi serta tas noken khas Jayapura.

Kunjungan Bupati di Mimika, untuk menghadiri pelantikan badan pengurus daerah (BPD) Kerukunan organisasi masyarakat Pangkep (Kompak) dan ikatan pemuda Kompak Mimika(IPKM).

“Insyaallah, kita akan menghadiri pelantikan BPD Kompak dan IPKM. Selain itu, kita juga bersilaturrahmi dengan saudara-saudara kita yang ada disini,”ujar Bupati.

Pelantikan BPD Kompak dan IPKM rencananya digelar ,Sabtu 26 Juni, hari ini dengan tema ‘wujudkan semangat kebersamaan dan meningkatkan sinergitas bersama pemerintah dalam menyukseskan program yang dicanangkan dan meneguhkan karakter serta kepribadian pemuda Indonesia menuju Kompak Mimika yang lebih maju’.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *