Kunjungi Stand TP PKK Parepare, Erna Rasyid Hadiahkan Buku ke Naoemi Octarina

  • Whatsapp
Kunjungi Stand TP PKK Parepare, Erna Rasyid Hadiahkan Buku ke Naoemi Octarina

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pada pelaksanan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke 49, kegiatan yang diwarnai lomba Stand Pameran. Plt Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina, membuka stand pameran secara simbolis dengan pemotongan pita.

Ketua TP PKK Provinsi Suksel itu juga menyempatkan singgah di stand pameran karya binaan TP PKK Kota Parepare, dan melihat sejumlah produk lokal UMKM binaannya. Produk kerang-kerangan menjadi daya tarik, mulai dari gantungan kunci, tempat tisu, tempat hand sanitizer, vas bunga, hingga baju etnik Islami karya Erna Taufan. Produk semuanya menonjolkan limbah kerang yang telah disulap menarik dan layak jual.

Bacaan Lainnya

Naoemi terlihat bercengkrama bersama Erna Rasyid Taufan. Ia juga terlihat banyak menanyakan soal baju yang didesain Pembina Komunitas Desainer Etnik Indonesia (KDEI) Itu. “Parepare kreasinya masya Allah. Bajunya didesain sendiri oleh Ketua PKK Parepare sampai menulis buku pun ditulis sendiri. Ini sangat menginspirasi kita semua,” puji Naoemi.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid menghadiahkan buku “Rahasia Alquran dan Umur 40 Tahun” yang ditulisnya. Buku best seller nasional dengan ketebalan 336 halaman ini dihadiahkan kepada kepada Plt Ketua PKK Sulsel, Naoemi. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *