Kunjungi Pulau Satanger, Wabup Pangkep Disambut Tarian Mandar

  • Whatsapp
Kunjungi Pulau Satanger, Wabup Pangkep Disambut Tarian Mandar
Wakil Bupati pangkep, H Syahban Sammana nampak menikmati hiburan yang dipersembahkan murid PAUD di Pulau satanger

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP– Tarian suku mandar dan tiga etnis daerah lainnya menyambut kedatangan rombongan Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana di Pulau Satanger, Desa Satanger, Kecamatan Liukang Tangayya. Sambutan warga dan tarian yang dipersembahkan oleh murid PAUD Melati dan SD Negeri 30 Satanger, Kamis 3 Juni, menambah semarak kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Pangkep.

Sehari sebelumnya, rombongan Wakil Bupati Pangkep yang terdiri atas Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pangkep telah melakukan kegiatan untuk program layanan kesehatan (Yankes) bergerak. Kegiatan yang dilaksanakan, Rabu 2 Juni, sore itu dibuka langsung langsung Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana. Ikut mendampingi kunjungan kerja itu, Kabag Pemerintahan Andi Irfan, tim Dinas Pendidikan, BPBD dan sejumlah OPD lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Satanger, Zubaer menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan atas kunjungannya ke Pulau Satanger. “Warga desa di pulau kami senang sekali atas kunjungan pak Wakil Bupati bersama rombongan. Alhamdulillah kedatangan pak wakil ini merupakan kunjungan ke sekian kalinya pak Wakil Bupati ke Pulau Satanger,” kata Zubaer. ” Mewakili masyarakat Desa Satanger, kata Zubaer, terima kasih banyak telah menyempatkan singgah ditengah lawatannya ke Pulau Sailus, Desa Sailus bersama tim dari Kemenkes dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *