Kunjungi Kantor Redaksi PAREPOS, Hendry Ch Bangun: Saya Senang Bisa Kesini

  • Whatsapp
Kunjungi Kantor Redaksi PAREPOS, Hendry Ch Bangun: Saya Senang Bisa Kesini
Direktur dan Komisaris Harian PAREPOS, H Mappiar HS dan Ibrahim Manisi mengapit Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry Ch Bangun (Switer Merah) bersama Sekretaris DKP PWI Pusat, Sasongko Tedjo

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry Ch Bangun usai bersantap malam di Teras Empang, Jumat 25 Juni, menyempatkan mampir di Kantor Redaksi Harian PAREPOS dan melihat ruang kerja media online parepos.co.id, di Jalan Bau Massepe No 2, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat. Kedatangannya bersama sejumlah Asesor UKW-Dewan Pers, diantaranya Sasongko Tedjo yang juga Sekretaris DKP PWI Pusat, Pimpred Kalteng Pos, Pahit S Narotama dan Ketua PWI DKI Jaya, Sayid Iskandarsyah didampingi panitia UKW PWI Sulsel ke-23.

Kedatangannya terkait rencana verifikasi faktual terkait keberadaan media online, parepos.co.id yang sebelumnya telah terverifikasi administrasi. “Besok, kita laksanakan tahapan verifikasi faktualnya. Saya cuma mampir untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Harian PAREPOS yang merupakan sahabat lama saya,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan singkat dengan penuh keakraban, Hendry Ch Bangun sempat menanyakan tentang penamaan koran Harian PAREPOS. Media cetak yang berada disebuah kota yang menurutnya memiliki nama besar, sudah sering terdengar namanya karena bagian dari Harian Fajar Group dan Jawa Pos. “Saya mau nanya, mengapa namanya PAREPOS kenapa bukan PAREPAREPOS. Mungkin kepanjangan yach,”candanya didampingi Direktur PAREPOS, H Mappiar HS dan Komisaris PAREPOS, Ibrahim Manisi.

Saat disinggung setibanya di Kota Parepare. Hendry Ch Bangun mengakui belum melihat semuan seperti apa itu Kota Parepare. Cuma, lanjut Hendry, Kota Parepare itu punya nama besar. ” Saya senang berada disini dan mulai mengesplor mulai dari makan malam. Besok, kalau bisa ngopi sambil melihat pantai dan pemandangannya. Sudah dengar lama nama daerah ini, tapi baru datang sekarang,”jelasnya.(ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *