Keren, Satlantas Polres Parepare Kampanye Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Keren, Satlantas Polres Parepare Kampanye Protokol Kesehatan
Salah satu aksi kampanye protokol kesehatan dari Satuan Lalulintas Polres Parepare dengan memasangi stiker disejumlah kendaraan
PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Kasus pandemi mulai melandai, tetapi sebagian besar instansi tetap gencar melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan. Salah satunya dari Satuan Lalu Lintas Polres Kota Parepare. Kampanye dipimpin langsung, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Parepare, AKP Saharuna Sahar, dengan turun ke jalan. Aksi kampanye dilaksanakan didepan Kantor Telkom Parepare, dan jalan Lapangan Andi Makkasau.
Kampanye protokol kesehatan dilaksanakan dengan memasang media kampanye berupa stiker yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker dan Patuhi Peraturan Berlalu Lintas” kepada para pemilik kendaraan yang melintas di wilayahnya.  “Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat selalu ingat tentang kewajiban mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, serta kepatuhan terhadap peraturan berlalulintas bisa di canangkan saat berkendara,” ucap AKP Saharuna Sahar.
Maka dengan adanya stiker imbauan yang terpasang di sejumlah kendaraan. Itu akan menjadi perhatian warga sekitar. Ia pun berharap agar warga tetap mengingat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *