Kaswadi Ikuti Coaching dan Penulisan Renaksi Secara Virtual

  • Whatsapp
Kaswadi Ikuti Coaching dan Penulisan Renaksi Secara Virtual
Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak mengikuti kegiatan Coaching dan Penulisan Rencana Aksi (Renaksi) dalam rangkaian pembekalan Kepala Daerah Petahana Angkatan ke II secara virtual di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Soppeng, Rabu 16 Juni. Dalam kegiatan Coaching ini, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Peserta yang satu kelompok dengan Kabupaten Soppeng, diantaranya dari Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Sigi, Gowa dan Kabupaten Barru.

Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Kemendagri, H Edang Mochamad Kendana  yang bertindak sebagai coach, menjelaskan bahwa kegiatan Coaching dan Penulisan Renaksi ini merupakan kegiatan lanjutan dari pembekalan kepala daerah. ” Kita akan berdiskusi tentang penyusunan Renaksi dan akan dilanjutkan lagi pada tanggal 23 Juni mendatang,” ujarnya.

Menurut Edang Mochamad, yang harus dipersiapkan para peserta adalah membuat Renaksi sesuai aturan yang berlaku, serta nanti sebaiknya tim mempersiapkan terlebih dahulu bahan paparan yang ingin disampaikan. Adapun batas penulisan draf akhir Renaksi, kata Edang, harus selesai pada tanggal 30 Juni mendatang. Selanjutnya akan dilakukan pembelajaran tatap muka pada tanggal 6 – 8 Juli 2021. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *