Jaksa Maros Peduli, Kunjungi Warga Lau Penderita Penyakit Stroke

  • Whatsapp
Jaksa Maros Peduli, Kunjungi Warga Lau Penderita Penyakit Stroke

PAREPOS.CO.ID, MAROS – Sebagai wujud kepedulian atas sesama. Kejaksaan Negeri (Kejari) Maros mengunjungi, seorang warga Bonto Kapetta Satu, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau, Maros, Alimuddin Rola (63 tahun) yang menderita penyakit stroke, Kamis 24 Juni 2021.

Kasubsi Bidang Intelejen Kejari Maros, Muh. Akbar Wahid mengatakan, pihaknya bersama beberapa rekannya melakukan kunjungan berdasarkan adanya informasi dari masyarakat dan melihat beberapa postingan di media sosial facebook.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapatkan informasi, kami dari Kejari Maros merasa terpanggil sehingga Bapak Kejari Maros, Joko B Darmawan melalui Kasi Intel, Galuh Bastoro Aji memerintahkan kami untuk segera berkunjung dan silaturahmi di kediaman Alimuddin Rola,”katanya.

Alimuddin Rola yang menderita strok ini telah lama terbaring lemah dirumahnya, dimana dirinya sebagai tulang punggung keluarga sudah lama tidak bekerja dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Kami melihat Bapak Alimuddin Rola ini kondisinya semakin parah dan sangat butuh perawatan medis yang lebih. Selain dari pada itu, ia memiliki lima (5) orang anak, dimana 4 orang anaknya itu tidak normal dan memiliki kelainan jiwa,”kata Akbar Wahid.

Selain kunjungan yang dilakukan, Kejari Maros juga memberikan bantuan kepada keluarga Alimuddin Rola karena berhubungan tidak memiliki penghasilan akibat sakit yang dideritanya.

“Kami hanya memberikan uang tunai dan kebutuhan pokok, meski nilainya tidak begitu besar setidaknya dapat meringankan sedikit beban keluarga Bapak Alimuddin, kami berharap agar apa yang kami serahkan ini dapat bermanfaat dan bernilai bagi keluarganya. Kami juga berharap kepada seluruh teman-teman serta kerabat agar memberikan doa, support dan dukungan kesembuhan Bapak Alimuddin dari penyakit yang dideritanya sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya,”tutupnya.

Sementara istri Alimuddin Rola, H. Maemuna mengucapkan terima kasih kepada Kajari Maros atas perhatian serta kepeduliannya terhadap suami dan keluarganya.

“Bantuan yang diberikan oleh Kejari Maros begitu sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Kami sangat senang karena masih ada orang baik, yang mau melihat kami, semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi amal dan ibadah,”tutupnya. Selain dari pihak Kejari Maros, sebelumnya pernah datang juga dari pihak Kecamatan Lau dan Dinas Sosial (Dinsos) Maros.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *