Jaga Sinergitas, Diskominfo Pangkep Kunjungi Kantor Redaksi Parepos

  • Whatsapp
Jaga Sinergitas, Diskominfo Pangkep Kunjungi Kantor Redaksi Parepos

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pangkep melakukan kunjungan ke Kantor Redaksi Harian PAREPOS di Jalan Bau Massepe No 2 Kota Parepare, Selasa 15 Juni 2021. Kedatangan rombongan Diskominfo yang dipimpin Kepala Bidang Publikasi dan Komunikasi Diskominfo Pangkep, Adil M Alwi disambut Komisaris Harian PAREPOS, Ibrahim Manisi bersama Pimpinan Redaksi (Pimpred) Harian PAREPOS dan Penanggungjawab Parepos.co.id, Ade Cahyadi beserta Manager Iklan PAREPOS, Awaluddin.

Dalam pertemuan di ruang kerja Direktur Harian PAREPOS, Adil M Alwi mengatakan, kunjungannya sebagai bentuk sinergitas untuk menjaga hubungan baik antara media pers dengan Pemerintah Kabupaten Pangkep.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengharapkan, agar baik Harian Parepos cetak maupun online senantiasa membantu untuk mempublikasikan setiap pencapaian program Pemerintah Kabupaten Pangkep. Menurutnya, pers sebagai pilar pembangunan harus menciptakan suasana masyarakat yang aman dan nyaman.

Pemerintah dalam tatanan masyarakat, tidak ada artinya tanpa media pers. Sehingga, segala upaya Pemerintah Kabupaten Pangkep baik pembangunan maupun sisi sosial dan juga program kerja terus memerlukan media. “Tanpa insan pers tanpa para wartawan saya kira, apa yang disampaikan tidak ada apa-apanya,” katanya

Sebelumnya, rombonga  tim Diskominfo Kabupaten Pangkep melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pinrang. Kegiatan tersebut dalam rangka studi banding dengan Diskominfo di Bumi Lasinrang.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *