HKG Ke 49, TP PKK Parepare Raih Juara II Lomba Video

  • Whatsapp
HKG Ke 49, TP PKK Parepare Raih Juara II Lomba Video

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR, —  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Parepare, yang diketuai Hj. Erna Rasyid Taufan, berhasil meraih peringkat II, pada lomba pembuatan video kegiatan PKK tahun 2020.

HKG Ke 49, TP PKK Parepare Raih Juara II Lomba Video
Hadiah bagi para pemenang lomba di HKG TP PKK

Lomba dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke -49, yang diadakan TP PKK Provinsi Sulsel, di Hotel Fourpoint by Sheraton, Jl Andi Djemma Kota Makassar, Rabu, 2 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan langsung Plt Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina kepada Ketua PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan di sela-sela pembukaan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan rapat kerja daerah PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.
“Alhamdulillah kita berhasil meraih juara II pada lomba video kegiatan PKK tahun 2020.

Dengan adanya lomba ini kita bisa intorpeksi diri, dan tentang bagaimana kita bersinergi.  Ini adalah buah dari kerja sama, kekompakan, dan solidaritas para pengurus PKK Parepare. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pengurus, semoga menjadi pemicu semangat agar kita bisa lebih baik lagi,” ujar Erna Rasyid Taufan, Ketua Tim Penggerak PKK Parepare. Kegiatan HKG Ke 49 dibuka oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman secara virtual.(ana/B)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *