Hari Bhayangkara Ke-75, Vaksinasi Massal Digelar Polres Mateng

  • Whatsapp
Hari Bhayangkara Ke-75, Vaksinasi Massal Digelar Polres Mateng
Personel Polres Mamuju Tengah saat mengikuti vaksinasi massal dalam menyambut Hari Bhayangkara

PAREPOS.CO.ID,MATENG– Gebrakan untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia dilakukan Polri. Bahkan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Mamuju Tengah (Mateng) menggelar program serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri di Aula Wira Kertiyasa Polres Mamuju Tengah. Sabtu, 26 Juni 2021.

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy SH MSi menjelaskan, vaksinasi yang diperuntukkan untuk masyarakat umum ini serentak dilakukan di 34 wilayah Polda, termasuk Polda Sulbar dan jajarannya. Masyarakat bisa datang dan mendaftarkan diri dengan syarat usia minimal 18 tahun dan wajib membawa KTP.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, vaksinasi massal ini adalah upaya Polres Mateng dalam mendukung program Kapolri sehari satu juta orang. “Vaksinasi ini merupakan satu di antara strategi Polres Mateng untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan Polres Mateng telah menyiapkan sebanyak 568 dosis suntikan,” kata Zakiy.

Namun demikian, kata Kapolres, menekankan bahwa yang terpenting saat ini adalah masyarakat untuk tetap taat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Kegiatan vaksinasi massal juga diselenggarakan oleh Polda Sulbar. Dimana lokasi vaksinasi massal berada di RS. Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

“Diharapkan vaksinasi massal pada tanggal 26 yang kami gelar ini bisa berjalan dengan baik, sehingga program pemerintah menggelorakan vaksinasi massal untuk meningkatkan imun tubuh bisa berjalan dengan baik. Maka kami minta agar dimanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,”tutupnya. (slm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *