Hadiri Peletakan Batu Pertama Mapolres Mateng, Kapolda: Layanan Lebih Meningkat

  • Whatsapp
Hadiri Peletakan Batu Pertama Mapolres Mateng, Kapolda: Layanan Lebih Meningkat

PAREPOS.CO.ID,MATENG–Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Irjen Pol. DR. Eko Budi Sampurno MSi meminta agar pelayanan kepolisian lebih ditingkatkan. Hal itu ditegaskannya saat hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando Polres (Mapolres) Mamuju Tengah, Kamis 3 Juni 2021.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah acara peletakan batu pertama Mapolres sudah dilaksakan. Ia pun berharap dengan adanya pembangunan tersebut daerah ini kedepannya lebih maju.

Bacaan Lainnya

Maka, lanjut Kapolda, diharapkan kedepan pelayanan lebih meningkat. ” Kita bersyukur atas kesempatan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres ini, anggaran tidak akan turun jika lahan tidak siap. Selaku kapolda mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama baik dari masyarakat hingga pemerintah daerah,”ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama, Bupati Mateng, H Aras Tammauni menyampaikan, peletakan batu pertama ini menandakan progres yang luar biasa sehingga kecepatan pembangunan dalam waktu singkat sudah terbangun beberapa tempat.

” Saya atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulbar atas perhatiannya sehingga pembangunan Mapolres bisa dilaksanakan. Dan berharap, agar masyarakat setiap ada pembangunan jangan ada riak-riak atau penolakan sebab semua pembangunan atas perjuangan pemerintah,” imbuhnya.

Bupati pun berterima kasih kepada Kapolda atas senergitasnya dengan Pemda Mateng dan juga Polres Mamuju Tengah. Kegiatan juga dihadiri, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. R Umar Paruq, SH. Perwira Penghubung Letkol. Andi Aras R, Wakil Ketua DPRD Mateng Herman, beserta tamu undangan lainnya.(slm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *