Diskominfo Pangkep Berguru Pengelolaan Layanan Informasi di Pinrang

  • Whatsapp
Diskominfo Pangkep Berguru Pengelolaan Layanan Informasi di Pinrang

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pangkep melakukan kunjungan studi tiru tentang pengelolalan pelayanan informasi di Diskominfo dan Sandi Kabupaten Pinrang, Selasa, 15 Juni 2021.

Rombongan Diskominfo Pangkep dipimpin Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP),Adil M Alwi, bersama Kepala Bidang Persandian Irawan Makmur, Kepala Bidang E-gov Andi Bais Juanda, Kepala Seksi Pelayanan Opini Publik Edi Suharyadi, dan Dina Safitri.

Bacaan Lainnya

Kabid IKP Diskominfo Pangkep Adil M Alwi mengatakan, kunjungan studi tiru ini bertujuan untuk mempelajari pengelolaan layanan informasi di Diskominfo dan Sandi Pinrang. Tujuannya, agar Diskominfo Pangkep semakin berkembang.

Sementara itu, Kabid Humas dan Komunikasi Diskominfo dan Sandi Pinrang Ashar mengatakan, merasa senang atas kunjungan tersebut. Ia menyebut, dengan adanya kunjungan berarti ada nilai plus yang ingin dipelajari oleh daerah lain di Kabupaten Pinrang.

Ia menjelaskan, pihaknya memang menyediakan ruangan khusus untuk warga maupun tamu yang membutuhkan informasi terkait daerahnya. “Bisa langsung kesini, informasi apa pun yang dibutuhkan tentang Pinrang. Mulai OPD hingga kelurahan datanya terpusat disini. Sehingga yang mencari data, bisa langsung kesini,”jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *