Dishub Tegur Jukir Berprilaku Buruk

  • Whatsapp
Dishub Tegur Jukir Berprilaku Buruk

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) memberikan teguran keras terhadap salah satu Juru Parkir (Jukir) yang bertugas di Jalan Baso Daeng Patompo depan Toko Audio.

Kepala UPTD Parkir Dishub, Aryun Handayana yang dihubungi, Rabu malam 9 Juni 2021 mengatakan, jukir tersebut baru saja diberi sanksi berupa teguran keras karena sudah banyak sekali laporan terhadap perilaku jukir tersebut.

Bacaan Lainnya

“Surat Teguran tersebut sekaligus yang terakhir kami berikan terhadap yang bersangkutan. Kalau sekali lagi ada laporan yang tidak baik terhadap perilaku jukir tersebut, kami langsung berhentikan,” tegas Aryun.

Terkait Jukir tersebut, kata Aryun, memang sudah sering masuk laporan langsung ke UPTD maupun dari keluhan warga dari Sosial Media utamanya Facebook.

“Barusan kami melihat cuitan di FB terhadap jukir tersebut. Kami langsung mencari tahu kebenarannya dan menindaklanjuti,” ucapnya.

Dari kejadian ini, Aryun mengharapkan apabila ada temuan terhadap perilaku jukir yang tidak baik, agar kiranya langsung melaporkan ke UPTD Parkir Dishub.

“Bagusnya langsung melaporkan ke kami, karena ada nomor pengaduan. Silahkan hubungi 085333212384, jangan tinggalkan TKP karena tidak sampai 5 menit kami tiba di lokasi. Karena UPTD, tidak tinggal diam, kami langsung respon dan ada tindakan tegas,” harapnya. “Soal perilaku jukir, kami akan lakukan lagi pembentukan karakter terhadap jukir kami,” tandasnya. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *