Dirkrimum Polda Sulbar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Pasangkayu

  • Whatsapp
Dirkrimum Polda Sulbar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Pasangkayu

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU- Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sulawesi Barat Kombes Pol I Nyoman Artana SH melaksanakan kunjungan kerja ke wilyah Polres Pasangkayu. Kedatangannya untuk memantau pelaksanaan vaksinasi bagi lanjut usia (Lansia). Didampingi Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian SIK MSc, Dirkrimum Polda Sulbar melakukan pengecekan lokasi dan tempat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Aula Wirasatya 96, Kamis 3 Juni, kemarin.

Dalam pengecekan tersebut, Dirkrimum dan Kapolres Pasangkayu memantau percepatan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 yang diikuti personel Polres Pasangkayu, para purnawirawan polri, warakawuri, dan keluarga besar Polri.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut juga menjadi rangkaian HUT Bhayangkara Ke 75. Kapolres Pasangkayu usai kegiatan mengakui, dengan Vaksinasi Covid-19 yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap percepatan program vaksinasi yang didengungkan oleh pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pasangkayu. “Pelaksanaan program juga  dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara Ke 75 tahun,”katanya.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Pasangkayu bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Pasangkayu, kata Kapolres, diperuntukkan bagi para lansia. Dan pada pelaksanaannya diikuti 80 orang dari 84 pendaftar. ” Iya ada 80 peserta vaksinasi dari 84 orang yang mendaftar. Dan kegiatannya berjalan lancar,”tutupnya.(bur/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *