Dinas Pendidikan Barru Siap Gelar PTM Terbatas

  • Whatsapp
Dinas Pendidikan Barru Siap Gelar PTM Terbatas
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan

PAREPOS.CO.ID, BARRU — Dinas Pendidikan Kabupaten Barru merencanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di tahun ajaran baru tahun ini. Sekolah-sekolah secara umum sudah siap, pihak Diknas segera berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 Kabupaten Barru. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan, Selasa, 15 Juni menyebutkan, diakuinya ada rencana untuk sekolah tatap muka di tahun ajaran baru ini.

Namun tentu saja semua masih dalam pertimbangan dan akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak. Diakuinya pada ujian akhir sekolah yang lalu sudah dilaksanakan ujian tatap muka. Tapi semua dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Jumlah siswa kata dia dalam satu ruangan dibatasi, di depan ruang kelas harus siap tempat cuci tangan. Siswa dan seluruh komponen sekolah pakai masker. “Kita rencanakan akan membuka tatap muka. Namun kita tetap berkoordinasi dengan Satgas,”ujar dia.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Kepala Sekertariat Satgas Covid-19 Barru, Darwis, menyebutkan, status Barru saat ini adalah Zona kuning. Namun tetap diminta agar warga mematuhi prokes. Untuk rencana sekolah tatap muka di Barru lanjut dia masih harus dibicarakan dengan pihak terkait termasuk Dinas Pendidikan. “Kita rencanakan ada pertemuan dengan Dinas Pendidikan terkait rencana belajar tatap muka,”ujarnya. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *