Cek Randis Personel, Ini Penegasan Kapolres Mamuju Tengah

  • Whatsapp
Cek Randis Personel, Ini Penegasan Kapolres Mamuju Tengah

PAREPOS.CO.ID,MATENG- Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) melakukan pengecekan kendaraan dinas (Randis) operasional yang digunakan personelnya. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Polres Mamuju Tengah yang rutin dilaksanakan,” kata Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy, SH MSi, Senin 7 Juni 2021.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi randis, Kapolres juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM personel. “Kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua randis agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres meminta kepada para personel yang menggunakan randis operasional untuk merawat kendaraan yang digunakan, mulai dari pengecekan kondisi mesin, sparepart dan lainnya. Sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut. “Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke Bag Log agar bisa segera ditindaklanjuti, dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,” katanya.

Kedepan, kata Kapolres, pengawasan dan pengecekan kendaraan dinas untuk anggota Polres Mamuju Tengah akan dilakukan lebih rutin lagi dengan pengawasan yang lebih ketat.

Pengecekan randis yang digunakan personel itu dilakukan di Halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy dan didampingi Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, SH MSi beserta para PJU Polres Mamuju Tengah.(slm/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *