Bupati Pinrang Imbau Warga Perhatikan Instalasi Listrik

  • Whatsapp
Bupati Pinrang Imbau Warga Perhatikan Instalasi Listrik
Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid saat memantau korban kebakaran di wilayahnya.

PAREPOS.CO.ID,PINRANG–Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid mengimbau masyarakat untuk lebih memperhatikan instalasi jaringan listrik di rumah masing-masing. Hal itu mengingat ,hampir semua kebakaran yang terjadi penyebab utamanya adalah arus pendek atau korsleting listrik. Penegasan itu diungkapkannya, Selasa 15 Juni, saat dirinya menyambangi korban kebakaran di Jalan Bangau Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto.

Korban kebakaran adalah dua kepala keluarga yakni Rustan dan Hajerah. “Kami meminta masyarakat untuk mengecek instalasi listrik di rumah masing-masing, agar disesuaikan dengan standar prosedur untuk menghindari terjadinya kebakaran yang meningkat terjadi akhir-akhir ini,”ungkapnya. Dari pantauan PAREPOS Online, Bupati bersama rombongan dalam kunjungannya itu menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sejumlah kebutuhan lainya kepada dua Kepala Keluarga (KK) yang rumahnya hangus terbakar belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Mantan Ketua DPRD Pinrang itu mengungkapkan keprihatinannya dan berharap para korban dapat bersabar dan dapat segera membangun rumah kembali. “Atas nama pemerintah dan pribadi kami turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Kami berharap yang terkena musibah tetap tabah dan sabar,”ungkap bupati. (mnr/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *