Bupati Pangkep ‘Jumpa Berlian’ di Stadion Andi Mappe

  • Whatsapp
Bupati Pangkep 'Jumpa Berlian' di Stadion Andi Mappe
Bupati bersama Kapolres Pangkep ditengah pelaksanaan program jumat pagi bersih di Stadion Andi Mappe

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kembali melaksanakan Program Jumat Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian). Kegiatan tersebut dipimpin langsung, Bupati Pangkep HM Yusran Lalogau yang dipusatkan pada area Stadion Andi Mappe, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene.

Selain diikuti para ASN dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pelaksanaan Program Jumpa Berlian diikuti pula jajaran TNI dan Kepolisian serta Polres Pangkep. Termasuk beberapa pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) didaerah penghasil bandeng tersebut. Sasaran kegiatan, membersihkan sampah serta tumbuhan liar yang ada di area stadion. Usai kegiatan itu, Bupati Pangkep menuturkan, pembersihan dilakukan agar kondisi stadion kelihatan bersih dan indah.

Bacaan Lainnya

Ia mengakui, pembersihan area stadion bukan hanya dilakukan saat ini. Akan tetapi telah dilakukan sejak awal pemerintahannya. “Hari ini kita lakukan pembersihan kembali, agar bersih dan enak dipandang,”katanya. Ketua DPD NasDem Pangkep itu juga menyampaikan, akan melakukan pembenahan di area stadion. Khususnya bagian lapangan. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan pembinaan potensi olahraga yang beberapa tahun ini mengalami kemerosotan. “Tadi saya keliling area stadion dan lapangan, melihat kondisinya kita akan lakukan pembenahan,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *