Beraksi di Lima Provinsi, Satreskrim Polman Cokok Pelaku di NTT

  • Whatsapp
Beraksi di Lima Provinsi, Satreskrim Polman Cokok Pelaku di NTT

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Polman yang di bakcup Polres Manggarai Barat mengamankan pelaku “BN” di Jalan Waringin Barat, Kabupaten Manggarai Barat dan “RT” di Pelabuhan Penyeberangan Kapal Feri di Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa tenggara timur (NTT), Senin 14 Juni, lalu. Kedua pelaku diketahui merupakan merupakan komplotan pencuri lintas provinsi.

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono membenarkan penangkapan tersebut. Kedua pelaku berinsial BN (48) dan RT (45) masuk dalam jaringan kelompok kriminal lintas provinsi yang berdasarkan hasil interogasi telah melakukan pencurian. Tak tangung-tangung aksinya dilakukan pada 5 Provinsi yaitu Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur dan Kalimantan Timur.

Bacaan Lainnya

“Untuk pelaku RT (45) saat ini diamankan di Mapolres Manggarai Barat, karena telah melakukan 4 kali aksi pencurian disana, sedangkan BN (48) dibawa ke Mapolres Polman untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”kata Kapolres Polman, Senin, 21 Juni 2021. Berdasarkan data dan pengakui para pelaku, telah melakukan pencurian sebanyak 5 kali di wilayah hukum Polres Polman sejak tahun 2017-2021 dengan barang bukti bervariasi. Mulai dari uang tunai hingga barang elektronik.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *