Pembalap Muda Barru Berjaya di Sirkuit Puncak Mario

  • Whatsapp
Pembalap Muda Barru Berjaya di Sirkuit Puncak Mario
Tiga pembalap muda asal kabupaten Barru

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Pembalap muda asal Kabupaten Barru naik podium di kejuaraan balap motor dalam rangka anniversary Kabupaten Sidrap bertajuk Road Race Championship 2021. Kejuaraan berlangsung di sirkuit Puncak Mario 5-6 Juni 2021. Event balap motor tersebut merupakan yang pertama selama pandemi di Sulawesi Selatan.

Kejuaran ini di ikuti sejumlah pembalap terbaik di Indonesia Timur, baik dari Sulsel maupun dari Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara serta Sulawesi Barat. Ajang lomba ini, sekaligus uji coba bagi para pembalap untuk persiapan Pra Porda dan kekompakan tim balap motor, dan sekaligus persiapan kejuaraan nasional di Sulbar.

Kamaruddin Kasau Manager TIM YPRT FAJ sangat mengapresiasi pembalap muda yang naik podium di Sirkuit Puncak Mario Sidrap. Pembalap yang naik podium adalah Asril Oddank juara 4 di kelas MP 3 125 cc dan juara 5 di kelas bebek standar 2 tak. Pemula dari Tim YPRT FAJ Barru, Rafli Ramadani juara di kelas mp4 150 cc pemula Tim KHANZA THIN -THIN SPEED SHOP Takkalasi Barru dan Renaldi Shanaz juara 4 dikelas mp3 125.cc pemula Tim BMC 97 Barru.

Ketua Koni Barru, H Abdul Muttalib Kadir, SE mengatakan, mewakili Pemerintah Kabupaten Barru mengucapakan banyak terima kasih kepada teman- teman pembalap dan manager masing-masing yang telah mengharumkan nama daerah di ajang lomba balap motor di Sidrap. “Terima kasih para pembalap yang sudah berjaya di Sidrap Sirkuit Puncak Mario,”singkatnya. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *