Sepekan Galang Dana untuk Palestina, Parepare Bersatu Kumpulkan Rp 45 Juta

  • Whatsapp
Sepekan Galang Dana untuk Palestina, Parepare Bersatu Kumpulkan Rp 45 Juta

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Parepare Bersatu akhirnya menutup penggalangan dana setelah sepekan melakukan aksi sosial itu. Alhasil, donasi yang berhasil dikumpulkan dari hasil penggalangan dana itu berkisar Rp 45 juta.

Koordinator Lapangan Parepare Bersatu, Muhammad Saifullah mengatakan, dana yang terkumpul telah dikirim melalui Nusantara Palestina Centre (NPC). “Total dana yang dikirim sebesar Rp 45 028 000 dari keseluruhan donasi,” kata Muhammad Saifullah di Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat 4 Juni.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, kata pria yang akrab disapa Ogi itu, tim Parepare Bersatu untuk Palestina resmi dibubarkan. “Kami tidak bertanggung jawab bila ada gerakan mencatut Parepare Bersatu untuk Palestina melakukan aksi berkelanjutan atau menghimpun donatur,” kata dia.

Ogi mengapresiasi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena membantu memberikan donasinya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan utusan dari pelbagai komunitas, organisasi, dan lembaga se-Kota Parepare,” tandasnya. (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *