Zero Covid-19 , Bupati Pinrang: Jangan Lengah

  • Whatsapp
Zero Covid-19 , Bupati Pinrang: Jangan Lengah
Bupati Kabupaten Pinrang, HA Irwan Hamid

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Kabupaten Pinrang turut menyumbang tren kesembuhan pada pasien Covid-19. Sehingga, Provinsi Sulsel mampu menempati peringkat pertama tren kesembuhan pasien Covid-19 yang mencapai 98 persen. Hal itu diungkapkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam pengarahan umum dan silaturahmi secara virtual,beberapa waktu lalu.

Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan, Provinsi Sulsel untuk saat ini menempati peringkat pertama tren pasien sembuh dari covid-19 yang mencapai 98%. “Trend baik ini harus dipertahankan agar stimulus yang dilakukan oleh Pemerintah dalam pemulihan Ekonomi dapat berjalan sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,” kata Sudirman.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid berharap tren baik terus berlanjut dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Pinrang, mengingat saat ini jumlah pasien positif terpapar Covid-19 berada pada posisi zero (nol). “Kabupaten Pinrang saat ini zero kasus Covid-19, sehingga daerah kita berada dalam zona hijau sebaran Covid-19. Jangan lengah dengan kondisi yang ada, antisipasi dan kewaspadaan masih terus harus dilakukan,” ungkapnya.

Ia pun berharap masyarakat turut membantu pemerintah dalam mempertahankan tren baik tersebut. “Tentu saja dengan mempertahankan penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat. Kita akan mampu mempertahankan tren ini,” beber Irwan. Selain itu, ia juga mengingatkan untuk senantiasa waspada terutama pada pusat keramaian seperti tempat – tempat wisata. “Meski demikian kita tetap waspada, tetap mengedepankan protokol kesehatan terutama di pusat keramaian,” ujarnya.(mnr/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *