Ungkap Sabu 9 Kg, Bea Cukai Akui Masih Tahap Pengembangan

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Bea Cukai Kota Parepare membenarkan adanya 9 Kg sabu yang berhasil diamakan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP-Sulsel) di Parepare.

Hal tersebut dikatakan Humas Kantor Bea Cukai Parepare, Suparji. Namun pihaknya masih dalam tahap pengembangan. Selasa, 4 Mei 2021.”Sejauh ini, kita masih dalam tahap pengembangan. Satu hingga dua hari kedepan. Kalau tahapannya sudah rampung baru akan kita publikasikan terkait kronologinya dan hasil pengembangannya,” kata Suparji.

Bacaan Lainnya

Dikatakan pihaknya telah turun dilokasi, dalam melakukan penyilidikan.  Sehingga untuk saat ini tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak. Ketika kasus selesai, dikatakan pihaknya akan melakukan press rilia. Dan kasus tersebut ditangani langsung BNNP Sulsel.

“Kita belum bisa memberikan keterangan banyak terkait pengungkapan kasus sabu-sabu tersebut, itu tentunya demi kelancaran proses pengembangan. Tim BNNP Sulsel, beserta tim Penyidikan dan penindakan Bea Cukai masih terus bergerak melakukan pengembangan,” pungkasnya. (ana/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *