Spiderman Galang Dana untuk Palestina, Jalan Kaki dari Pinrang ke Makassar

  • Whatsapp
Spiderman Galang Dana untuk Palestina, Jalan Kaki dari Pinrang ke Makassar

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE  — Spiderman, Ahmad asal Pinrang menjalankan aksi peduli Palestina dengan berjalan kaki dari arah Kabupaten Pinrang hingga kota Makassar.

Aksinya dimulai, Sabtu 22 Mei 2021 sejak pukul 13.30, dan ditargetkan tiba di Kota Makassar selama tiga hari tiga malam. Ahmad mengatakan, setiap KM akan mengumpulkan Rp.100.000 ribu. “Target saya sebenarnya satu per KM itu Rp 100.000, dengan jarak Pinrang ke Makassar sejauh 181 KM, in syaa Allah bisa tercapai, Rp 18.1 juta sesuai jumlah jaraknya. Persiapannya bawa baju ganti,  dan bawa dua kostum. Untuk makanan , alhamdulillah masyarakat banyak yang menawarkan makanan, dan air mineral,” kata Ahmad.

Bacaan Lainnya

Berjalan kaki, kata Spiderman lokal asal bumi Lasinrang, Pinrang itu, untuk menarik simpati masyarkat, agar lebih peduli dengan saudara yang ada Palestina, yang membutuhkan bantuan.

Ahmad mengatakan tidak perlu menunggu menjadi muslim untuk membantu, cukup menjadi manusia. “Sejauh ini dari Kota Pinrang hingga ke Dusun Menro, Desa Watang Pulu, Kabupaten Pinrang, telah mengumpulkan, sekitar Rp 500 ribu,” kata Ahmad ke jurnalis Parepos.

Lebih lanjut, aksi jalan kaki tersebut ia posting di media sosial, dan mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas yang ada di daerah. Komunitas yang ada di daerah, akan membantu aksi Spiderman Pinrang tersebut. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *