Serap Aspirasi Warga, Legislator PKS Reses di Kecamatan Duapitue

  • Whatsapp
Serap Aspirasi Warga, Legislator PKS Reses di Kecamatan Duapitue
Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap Abdul Rahman Pabbaja menyerap aspirasi warga di Desa Kalosi, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap, Rabu 19 Mei. Reses itu dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sidrap, H Mahmud Yusuf.

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap Abdul Rahman Pabbaja menyerap aspirasi warga di dua desa. Yakni Desa Kalosi dan Kampale Kecamatan Duapitue. Abdul Rahman menerima sejumlah aspirasi dari warga. Antara lain adanya saluran drainase yang tersumbat di Desa Kalosi hingga aspirasi terkait pengadaan lampu jalan. “Banyak selokan yang tersumbat di Kalosi pak, semoga bisa diperbaiki,” ujar Ibu Taksa, di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 19 Mei.

Menanggapi hal itu, Abdul Rahman mengaku segera menindaklanjuti semua aspirasi yang diterima. Kata dia, aspirasi itu akan diserahkan ke Pemkab Sidrap untuk diwujudkan. “DPRD menerima aspirasi dari masyarakat. Hasilnya akan diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Sidrap agar segera ditindaklanjuti sesuai skala prioritas,” akunya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Abdul Rahman juga membeberkan sejumlah rencana pembangunan. Antara lain, Agustus 2021 mendatang akan dibangun lanjutan jalan Paving Blok di dusun III Desa Kalosi. Reses itu dihadiri Ketua DPD PKS Sidrap Mahmud Yusuf. Ia mengajak warga untuk tidak segan menyampaikan aspirasi ke Anggota DPRD PKS Abdul Rahman Pabbaja. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *