Satu Dekade re-UNION DDI Mangkoso

  • Whatsapp
Satu Dekade re-UNION DDI Mangkoso

PAREPOS.CO.ID.BARRU – Penyelanggaraan SATU DEKADE re-UNION oleh Uni Angkatan 2011 Pontren DDI Mangkoso (UNION) sukses terlaksana di Pantai Seruni Lojie, Kecamatan Mallusettasi, Kabupaten Barru, Minggu 23 Mei 2021.

Reuni yang diagendakan 10 tahun silam ini berlangsung selama dua hari dan dihadiri puluhan anggota UNION, serta para pembina DDI Mangkoso.

Berbagai item acara mengisi kegiatan temu kangen ini, mulai pemutaran video dokumenter di masa sekolah, penyampaian kesan dan pesan oleh para alumni, hingga rapat penetapan secara resmi pengurus UNION periode 2021-2026.

Meriahnya lagi, kegiatan reuni kali pertama sekaligus halalbihalal UNION tak hanya dikemas dengan pertemuan tatap muka secara langsung, tapi juga dilaksanakan melalui via zoom.

Sehingga para alumni lain di luar wilayah Sulawesi yang tidak sempat hadir, bahkan yang sementara menempuh pendidikan di Polandia, tetap bisa ikut bergabung selama acara berlangsung.

Koordinator acara, Muhammad Fajar Shiddiq Al-Haq mengungkapkan rasa syukur bisa berkumpul bersama sesama alumni DDI Mangkoso dalam acara Satu Dekade re-UNION.

“Rasa syukur dan sangat bahagia tentunya kami rasakan bisa berkumpul dengan angkatan 2011 Pontren DDI Mangkoso, karena dengan reuni ini kita bisa saling melepas rindu sembari bernostalgia,” kata Magister pendidikan bahasa arab lulusan UIN Alauddin Makassar ini.

“Terima kasih kepada saudara-saudaraku semua yang turut serta menyukseskan acara yang kita nanti nantikan ini,” tutur Fajar.

Sementara itu, anggota UNION Andi Pramawijaya SAR melalui via zoom berharap, semoga silaturrahim angkatan 2011 DDI Mangkoso terus jalin dan rasa persaudaraan bisa lebih kuat ke depannya.

“Bahkan melalui reuni ini kita berharap ke depan silaturrahim bisa intens dan juga kita bisa saling membantu sama lain selayaknya saudara,” ujarnya. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *