Salurkan Insentif di Kalmas, Syahban Sammana Digelar Wabup Pulau

  • Whatsapp
Wakil Bupati Pangkep, H syahban Sammana saat memberikan sambutan dihadapan warga Pulau Dewakang, Liukang Kalmas

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Syahban Sammana SH di hari keempat dari agenda 21 hari di kepulauan terluar. Telah menyasar 7 pulau di Kecamatan Liukang Kalukuang Masalima (Kalmas). Dalam kunjungan ke wilayah yang dihuni sebahagian besar warga suku mandar, Syahban Sammana mengagendakan kunjungan kerja selama 21 hari.

Dihari keempat kunjungannya, Wakil Bupati Pangkep dua periode itu didampingi Kabag Pemerintahan, Danramil, dan Camat Liukang Kalmas. Selain agenda silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, lanjut Syahban, dirinya menyalurkan langsung pemberian intensif kepada guru mengaji, pemandi mayat, iman masjid, serta pemberian bantuan BLT ke rakyat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Tidakh hanya itu, bersama Kepala BNPB juga menyalurkan bantuan BNPB kepada masyarakat yang telah menjadi korban bencana angin puting beliung. “Saya bersama rombongan pemda hadir di sini, bukan untuk sekedar datang. Tapi saya datang untuk bekerja, menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Masyarakat setempat sangat antusias menyambut kedatangan orang kedua di daerah penghasil bandeng tersebut. Bahkan sebagai penghormatan warga memberi gelar ‘ Wabup Pulau’ sebab ia merupakan wakil kepala daerah satu-satunya yang sudah beberapakali menginjakkan kaki di wilayah pulau dewakkang, Kalmas. Hal itu ditegaskan Kepala Desa Pulau Dewakkang, Amirullah terkait perhatian yang diberikan Syahban Sammana bagi wilayah Pulau Dewakang dan Liukang Kalamas pada umumnya.(*)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *