Rumah Sakit tak Kerjasama BPJS Dikeluhkan Warga di Reses Anggota Fraksi NasDem Sulsel

  • Whatsapp
Rumah Sakit tak Kerjasama BPJS Dikeluhkan Warga di Reses Anggota Fraksi NasDem Sulsel

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai NasDem, H. Irwan kembali melaksanakan reses atau temu konstituen di titik ke-5 pada masa sidang III tahun anggaran 2020-2021. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grand Kartika, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu 9 Mei 2021.

Rumah Sakit tak Kerjasama BPJS Dikeluhkan Warga di Reses Anggota Fraksi NasDem Sulsel Rumah Sakit tak Kerjasama BPJS Dikeluhkan Warga di Reses Anggota Fraksi NasDem Sulsel

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai NasDem ini menegaskan bahwa dirinya siap membantu dan mengawal aspirasi masyarakat. Mantan anggota DPRD Pangkep itu juga mengungkapkan, sebagai wakil rakyat, ia wajib melaksanakan kegiatan tersebut. “Menyerap aspirasi merupakan tanggung jawab yang harus diperjuangkan di lembaga legislatif, seperti yang kita laksanakan hari ini,” kata mantan Ketua NasDem Pangkep tersebut.

Selain itu, H. Irwan juga mengingatkan dan memberi pesan agar masyarakat untuk tetap menjaga stamina dan memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Pada reses tersebut, salah seorang warga Kota Parepare yang hadir mengeluhkan persoalan pelayanan fasilitas kesehatan. “Disini ada Rumah Sakit yang tidak bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, sehingga banyak masyarakat yang terkendala soal pelayanan kesehatan. Selain itu, butuh bantuan dana kesehatan juga dari Provinsi,” kata warga bernama Pak Mone.

Sebelumnya, H. Irwan juga telah menggelar kegiatan yang sama dalam beberapa hari ini di sejumlah titik. Tiga wilayah yang menjadi lokasi resesnya yakni di Kabupaten Pangkep, Barru dan Kota Parepare.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *