Reses di Alla Sallewoe, Ketua DPRD Soroti Jalan Beton yang Rusak

  • Whatsapp
Reses di Alla Sallewoe, Ketua DPRD Soroti Jalan Beton yang Rusak
Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan saat memberikan bantuan bibit padi dan pupuk cair kepada warga saat menggelar reses di Desa Alla Sallewoe, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Ketua DPRD H Ruslan reses di Desa Alla Sallewoe, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 19 Mei 2021. Dalam reses tersebut, Salah seorang warga, Tohir meminta sejumlah bantuan. Diantaranya insfratruktur irigasi, alat penyemprot atau kompor cas, baju persatuan muslimat hingga lampu jalan.

Menanggapi hal itu, H Ruslan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Alla Sallewoe. “Saya datang ke sini untuk menyerap aspirasi dan insyaallah siap memperjuangkannya,” ujar mantan Sekda Sidrap ini. Selain itu, dia berjanji akan meneruskan aspirasi warga ke Pemerintah Daerah terkait kerusakan jalan beton.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, beberapa jalan beton mulai terkikis air. Karena itu, kata dia, jalan itu harus diperbaiki sebelum terjadi kerusakan lebih parah. “Pak Desa, mohon segera difoto dan dilaporkan, insyaallah saya juga akan sampaikan ke pemerintah daerah,” janjinya. Dalam reses itu, Legislator DPRD NasDem itu juga membagikan bantuan bibit padi dan pupuk cair kepada warga. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *