Rakor Satgas Covid-19, Ketua DPRD Pangkep Imbau Masyarakat Tidak Boleh Lengah

  • Whatsapp
Rakor Satgas Covid-19, Ketua DPRD Pangkep Imbau Masyarakat Tidak Boleh Lengah
Rapat koordinasi Satgas Covid-19 di Kabupaten Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Wakil Bupati Pangkep dua periode, H Syahban Sammana memimpin rapat koordinasi (rakor) Satuan tugas(Satgas) Covid-19. Kegiatan turut dihadiri Ketua DPRD Pangkep, H Haris Gani, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres, Dandim, Kajari dan instansi terkait. Rakor tersebut berlangsung di Kantor Bupati, Rabu 19 Mei 2021.

Dalam arahannya, H Syahban Sammana menuturkan, rapat koordinasi ini merupakan bentuk evaluasi dalam mengetahui perkembangan kasuds Covid-19. “Iya, pasca hari lebaran Idulfitri. Alhamdulillah kita masih aman. Sampai hari ini tidak ada laporan penambahan kasus positif Covid-19,”jelasnya. Meski demikian, lanjut mantan Kepala Bappeda Pangkep, upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 terus dilakukan dengan memberikan sosialisasi dan peringatan-peringatan bahaya Covid-19. “Kita terus mengajak masyarakat untuk taat dengan protokoler kesehatan penanganan Covid-19. Semua lini terus bergerak,”tegasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, H Haris Gani mengapreasiasi kinerja dari para Satgas dalam penanganan Covid-19, dengan terus berkurangnya angka kasus positif Covid-19. Akan tetapi, kata legislator Partai NasDem, semua elemen dan juga masyarakat tidak boleh lengah dengan kondisi saat ini. Semua harus tetap waspada dan patuh menjalankan protokoler kesehatan dalam penanganan Covid-19. Saat ini, Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops-PB) BPBD Pangkep mencatat jumlah konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang. Kedua pasien itu, kini sedang menjalani isolasi mandiri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *