Pemkab Barru Segera Buka Seleksi CPNS dan PPPK, Segini Jumlahnya

  • Whatsapp
Pemkab Barru Segera Buka Seleksi CPNS dan PPPK, Segini Jumlahnya
Kepala BKPSDM Kabupaten Barru, Nasruddin

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) segera membuka seleksi CPNS tahun 2021. Selain seleksi CPNS juga ada penerimaan guru namun melalui PPPK. Berdasarkan data yang diperoleh kuota untuk tenaga Guru sebanyak 382 (PPPK), Kesehatan 16 (CPNS) dan tenaga Teknis 22 (CPNS).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM ( BKPSDM ) Kabupaten Barru, Nasruddin, Kamis, 20 Mei Mengatakan formasi tahun ini tidak ada penerimaan CPNS untuk guru. Guru diakomodir melalu program pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). “Tenaga guru tetap diakomodir tapi melalui formasi PPPK, untuk Barru sendiri sebanyak 382 orang” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Mengenai jadwal pendaftarannya, lanjutnya rencananya akhir bulan ini sudah mulai. Tapi pihaknya masih akan membahas teknis pendaftaran CPNS ini. Setelah itu akan ada pengumuman terkait penerimaan CPNS tahun 2021 ini. ” Pengumuman seleksi 30 Mei kemudian pendaftaran 31 Mei, namun kita masih akan melakukan pertemuan terkait seleksi ini,”ujarnya. Menurutnya, meski guru hanya diakomodasi melalui PPPK, tetapi peluangnya lebih terbuka, karena bisa daftar hingga tiga kali. Bahkan untuk guru juga nantinya jika ada formasi CPNS terbuka tetap berkesempatan mendaftar. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *