PAFI Berbagi Bersama Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
PAFI Berbagi Bersama Kaum Dhuafa

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Ramadan 1442 H, tinggal menghitung hari. Hingga ummat muslim tetap giat berbagi kepada sesama, utamanya kaum dhuafa.

Salah satunha Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) cabang Parepare. Dengan menggandeng beberapa organisasi dalam berbagi, seperti Kimia Farma Parepare, Paskas, Puspaga Peduli Ta’ Parepare, dan beberapa organisasi lainnya, Minggu 9 Mei 2021.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Armayani mengatakan, sebanyak 50 paket yang telah terkumpul. Targetnya yakni kaum dhuafa yang telah di survei, terbagi di empat kecamatan.

“Satu paket itu terdapar, beras 5kg, sirup, telur , dua susu kaleng ,biskuit, mie instan ,minyak, dan gula pasir. Targetnya itu ada di Lumpue, Lapadde, Lauleng, Soreang, dan Bacukiki,” terangnya.

Ketua PAFI Parepare, mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Tidak hanya di bulan ramadan, namun di hari-hari besar, seperti hari Natal, dan terdapat korban bencana. Sebelumnya, kata dia PAFI membuka open donasi, mulai Rp 50.000. Donasi yang terkumpul kemudian ditukarkan dengan sembako untuk paket.
Tak hanya itu, terdapat juga yang menyumbangkan nasi kotak.

“Kita berharap ini bernilai ibadah. Dan bisa membantu kaum dhuafa bisa terbantu. Semoga kegiatan bisa berlanjut tiap tahun,” pungkasnya. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *