Ormas dan Elemen Umat Islam akan Gelar Aksi Solidaritas Palestina

  • Whatsapp
Ormas dan Elemen Umat Islam akan Gelar Aksi Solidaritas Palestina

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Aksi solidaritas Palestina akan digelar pada Jumat, 21 Mei 2021 mendatang di pelataran Masjid Raya dan Monumen 40 ribu jiwa.Dalam aksi tersebut, beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dan elemen Umat Islam lainnya terlibat, di antaranya FPU, FPI, KAHMI, HMI, PASKHAS, Komunitas Islam Kaffah, dan lain-lain. Hal tersebut disampaikan Koordinator Aksi FPU Parepare, HA Rahman Saleh, Rabu 19 Mei 2021.

Rahman Saleh mengatakan, adapun agenda yang telah dipersiapkan yaitu tabligh akbar, donasi untuk Palestina dan doa bersama. “Namun, sehari sebelumnya, Kamis 20 Mei akan ada dialog interaktif dengan tema ‘Palestina Memanggil’ yang disiarkan langsung Radio Mesra FM,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Rangkaian aksi ini, kata Rahman Saleh, diharapkan menjadi bagian dari upaya membebaskan penjajahan dari bumi Palestina. Minimal melalui doa dan donasi Umat Islam Indonesia.”Terlebih lagi Ulama besar Palestina Syech Abd. Muin Al Husaini telah memberikan dukungan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1943 silam,” pungkasnya. (nan/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *