Mutasi 13 Pejabat Eselon II, Bupati Polman: Bekerja Sesuai Tupoksi

  • Whatsapp
Mutasi 13 Pejabat Eselon II, Bupati Polman: Bekerja Sesuai Tupoksi
Bupati Polman saat melantik 13 pejabat Eselon II dan 4 pengawas fungsional di Inpektorat Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) melantik 13 Pejabat Eselon II dan 4 Pengawas Fungsional pada lingkup Inspektorat Polman. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut digelar diruang Pola kantor Bupati Polman Senin 10 Mei 2021. Mutasi yang dilakukan Bupati Polman tersebut untuk mengisi jabatan eselon II yang sudah lama kosong dan sebagian pejabat eselon yang berganti untuk penyegaran seperti Dinas Pemuda olahraga Pariwisata (Dispora) yang sebelumnya kosong kini dijabat oleh Andi Parial Patajangi mantan kepala BKPP.

Kepala BKPP sendiri dijabat oleh Alimuddin mantan Staf Ahli Bupati. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) sebelumnya dijabat oleh,Hj Andi Nursami digantikan oleh Andi Masri Masdar yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis PTSP, Kadis PTSP sendiri dijabat oleh Mujahiddin mantan Asisten III Pemkab Polman menggantikan Andi Masri, Mantan Kepala Dikbud Polman dimutasi ke Dinas PMD menggantikan Azwar Jasin Sauru, Kadis PMD sendiri digeser ke Dinas Sosial mengisi kekosongan yang selama ini di jabat oleh Plt.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kadis Perindagkop sebelumnya dijabat oleh Dr Agusniah Hasan Sulur dimutasi ke Asisten I Pemerintahan mengganti yang telah pensiun dan Kepala Disperindagkop sementara masih kosong. Kepala Dinas PUPR Ir,Edi Wibowo pun bergeser ke Disrumkintan menggantikan Andi Mahadiana Djabbar dan Mantan Kadis Disrumkintan di mutasi ke Sekretariat Dewan menggantikan Abdul Jalal Tahir yang bergeser ke Staf Ahli Bupati.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) dalam sambutannya mengatakan, mutasi ini adalah hal yang wajar. Selain untuk penyegaran juga untuk mengisi kekosongan jabatan yang telah lama lowong. Bupati pun berharap pejabat yang baru saja bergeser agar tetap bekerja sesuai tupoksinya dan diharap tetap bisa menampakkan kinerja yang baik. Dan apa yang telah dikerjakan pejabat yang lama diharapkan mampu dilanjutkan semua programnya. “Mutasi ini sudah hal yang lumrah ditubuh pemerintahan, sebab kita juga mau lihat para pejabat ini mampu memposisikan dimana saja dia ditempatkan. Jangan melihat bahwa mutasi ini adalah sesuatu yang lain. Namun ini adalah semua motivasi untuk lebih mamacu kinerja, dan selama 6 bulan kedepan harus ada perubahan sebab akan ada lagi mutasi tahap berikutnya. Jadi hati-hati dan tetap berkinerja,”tutup AIM.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *