Muswil VIII PPP, Suharso Monoarfa: Jangan Gaduh

  • Whatsapp
Muswil VIII PPP, Suharso Monoarfa: Jangan Gaduh

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum DPP PPP, H Suharso Monoarfa meminta para peserta Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII tak menimbulkan kegaduhan. “Muswil ini jangan ada gaduh. Biarkan saya yang memilih Ketua DPW PPP Sulsel,” kata Suharso saat membawa sambutan pada kegiatan Muswil VIII DPW PPP Sulsel, di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu 22 Mei.

Meski begitu, ia secara terang-terangan mendukung Legislator DPR RI, HM Aras tetap menakhodai DPW PPP Sulsel. “Saya berharap pak Aras masih memimpin DPW PPP Sulsel,” harap Menteri Bappenas RI ini.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua DPW Sulsel, HM Aras berharap Muswil tertib dan aman. Dia mengaku siap kembali memimpin DPW PPP bila diamanahkan. “Terserah pak Ketum, saya hanya petugas partai. Jika diminta, insyaallah saya siap,” kata HM Aras yang juga Legislator DPR RI ini.

Dia menjelaskan, saat memimpin DPW PPP Sulsel memiliki suka duka yang pernah dihadapi. “Selama 5 tahun kebersamaan ini, ada tsunami politik yang kita hadapi. Termasuk dualisme yang cukup lama di tubuh partai,” ujarnya.

Kendati demikian, ia berhasil menempatkan empat Ketua DPRD Kabupaten dan satu Wakil Ketua. “Kami berhasil mengambil alih Ketua DPRD Luwu, Bulukumba, Bantaeng, Gowa serta satu Wakil Ketua DPRD Jeneponto,” ucap dia.

Oleh sebab itu, ia memandang perlunya konsolidasi partai untuk menyambut pemilu 2024 dengan merekrut kader terbaik. “Misalnya kita rekrut pemodal untuk membesarkan partai,” tandasnya. (ami/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *